Minggu, 11 Juli 2010

coblos sepeda gunung :v

haduuuuuhh, :mj gara-gara nonton wara-wiri episode yang mereka naek sepeda gunung, gue jadi kepengen punya sepeda kaya gitu. gue baru sadar kalo bentuknya itu maco banget --ehm maco ? maksudnya ?-- selama ini gue selalu ngebanggain sepeda gue, padahal kata adek gue modelnya udah kuno banget, pada karatan, terus belnya ituloh ga nahan, tapi menurut gue semakin buluk suatu barang semakin keren barang itu, tapi untuk saat itu aja. gue jatuh cinta sama sepeda gunung :e, pengen beli. tapi gue gak mungkin minta duit ke ortu gue, gue pernah bilang kalo gue pengen pake behel, secara gigi gue rada abnormal, tumpang tindih kesana-kemari, dan itu paling gak ngabisin 8 juta duit mereka, terus gue juga mau dekor kamar, kamar gue itu sekrang bener-bener ngebosenin, warnanya gak nyambung, ada ijo, kuning, biru, item, ngumpul, medihin mata deh kalo diliat berlama-lama xo.  gue lumayan kasian sama mereka, jadi gue berusaha menimbang dan memilah yang mana kebutuhan gue yang paling penting, dan gue milih dekorasi kamar. what about my bike? gue lagi berusaha nabung sedikit demi sedikit untuk beli. masalah behel jadi nomor dua, lagipula gue pake behel bukan karena gue peduli sama penampilan, lebih ke arah kepengen, itu doang. gue bukan termasuk cewek yang bawa sisir kemana-mana, alias masih ada hormon kelaki-lakian di dalam diri gue, :c sekian postigan gue, rada gak penting, tapi perlu diketahui kan? :angel

 mauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu :L



 kamu nomor dua :|

Tidak ada komentar: