Selasa, 02 Juli 2013

18th♥

Halo, camat pagi cemuanaaaa....hari ini tepat 18 tahun 12 hari umur gue mihihihiiiii. Agak telat sih buat di post di blog, tapi kalau mau sombong 'kan kapan aja bisa dilakukan (‾▿‾") stop stop.....abesss....

Tanggal 20 Juni kemarin gue merayakan ulang tahun gue yang ke 18. Dari jauh-jauh hari gue sudah tebar kode ke siapa pun supaya nggak lupa sama salah satu hari paling bahagia gue. Nggak lupa juga gue berterima kasih pada Allah SWT yang sudah berbaik hati memberikan nafas buat gue sampai 18 tahun dan semoga terus diberi kesempatan untuk berulang tahun ke 28, 38, 48, 98, 208.....Amin....tapi rada ngeri juga kalau umur sampe 200 tahunan, kebayang nggak sih bentuk gue kayak apaan? stop stop.....nganar....

Seperti tradisi sebelum-sebelumnya, setiap ulang tahun, gue selalu menanti tamu-tamu yang akan dateng ke rumah dengan seabrek makanan yang sudah disiapin dari pagi dan.....................................................gue hampir putus asa karena sampe jam 12 siang belum ada tanda-tanda tamu yang mau berkunjung. Rasanya? oiii retak, pecah seribu ati. Tapi, Alhamdulillah, waktu gue sudah memutuskan makan siang duluan, sendirian, dengan hati hancur, mama lari-larian ke ruang makan dan bilang kalau temen-temen gue sudah di depan. Kurang lebih gini lah percakapannya :

mama : *lari-lari dari dalem* yuk, yuk, ado kawan-kawan kau di luar, nak ngasih kejutan, ngendep-ngendep mereka, keluarlah mangko dak surprise

aku : iyo e?????? *bahagia* *salto* *langsung ngintip dari jendela* *ketahuan mamak (baca: Ira)* HAHAHAHAHAHAAA MAKASIIIIIH SEMUAAANNNYYYAAAA

Ira, Caca, Mutik, Ana, Safari, Ty, Yuk April, Manok sudah diluar dan gue menangis meraung-raung terus pingsan.......Ya, jadi itulah kronologisnya, gue sampe lupa pakai jilbab saking antusiasnya. Setelah berfoto barulah acara lempar-lempar di mulai....


Sayangnya, seperti yang bisa dilihat dari gambar disamping, di depan rumah gue besoknya ada acara nikahan. Gue sempet lihat ekspresi sebel dari si tetangga yang mencium aroma amis di seberang rumahnya...maafin Imas :( entar Imas bersihin, sekarang Imas mau happy-happy dulu :(

Alhasil gue jadi nenek-nenek of the year hari itu, yeeeeaaaaaaahhhh. Waktu gue mandi setelah 'prosesi siraman', gue berharap mereka nggak ngelakuin hal itu lagi sesaat sebelum mereka mau pamit pulang seperti yang mereka lakuin buat ultah Mutik....jadi dengan bejat gue umpetin sisa telor yang mereka simpen di luar, fufufufu~~~~



Makasih sekali kalian sudah mau hadir di perhelatan akbar ini :') gue nggak akan melupakan kebaikan kalian dan berjanji akan membalas kelakuan kalian di kemudian hari dengan ide-ide yang lebih kejam :) tunggu saja~ but I LOVE YOU (っ˘з(˘⌣˘ ) oh iya, buat Puput, CKT, Yuk Ade, dan Bunga yang nggak bisa hadir........I LOVE YOU TOO hehe1000000x


Terima kasih juga buat kadonya. Ternyata kalian menangkap kode gue dengan baik, thankiess thankiess :* jangan lupa kado lagi tahun depan ya, tetap dengan Imas yang sama chu~~

Sekian post kali ini, bub-bayyyyy

Photobucket


Tidak ada komentar: