Rabu, 24 Juli 2013

18th♥ part 2

Dua hari setelah hari ulang tahun gue, tanpa disangka, tanpa dinyana, pintu rumah gue kembali diketuk oleh empat orang yang tidak terduga. Nggak kayak sebelumnya yang gue dikagetin setelah dibikin patah hati, kali ini mereka yang dateng udah janjian dulu sama gue. Jadi, semi-semi kejutanlah, seperempat kadar kejutannya. Keempat orang ini kita sebut saja Sailormoon dan Tuxedo Bertopeng....Olla, Dea, Virhan dan Necha, thanks fo kamingggg yaaaak :* Wuff yuuuuu~
Mereka juga membawa seonggok kue berbentuk Angry Bird berwarna biru dengan lilin mati lampu di atasnya yang menyala membara, seakan-akan rumah gue klenteng yang memang butuh lilin-lilin besar itu. Dan yang bikin kaget, kue itu awalnya nggak bisa kepotong....
"Itu kue banyu mas...." Sahut Dea dengan muka datar.
"Lahhhh, cakmano nak makannya men isinyo air yak?"
"Cubo sini aku potong!" Seru Dea lantang dan merebut pisau dari tangan gue. Dengan penuh perasaan, Dea memotong kue dan gagal. Jadi, kami bergiliran memotong kue menyusahkan itu. Semua gagal.

Setelah berpuluh strategi dikerahkan, barulah kami sadar kalau topping kue itu adalah sebuah topeng yang dipakai buat gambar si Angry Bird. Sederhananya, si pembuat kue jiplak gitu buat menghias kue dengan gambar si burung pemarah. HuVfftdDhhhh.

Mereka nggak bisa lama-lama di rumah gue karena aura rumah gue yang terlalu surga bagi mereka, jadi mereka buru-buru pulang dewhhhhh. Sekali lagi macaciwwwh yaaa ;;)







Photobucket

Tidak ada komentar: