Selasa, 04 Juni 2013

GeeGee

halo, selamat malam...berhubung gue punya waktu senggang dan besok libur, jadi ga ada salahnya gue mengisi blog yang seperti bukan blog ini dengan cerita yang belum basi-basi amat (?)

jadi gais, gue hari Jumat kemarin diharuskan cabut gigi oleh dokter gigi gue, karena gue udah nunda sampai tiga bulan dan si dokter udah bosan ngingetin gue. Terpaksalah gue nurut dengan perasaan ketar-ketir karena belum sepenuhnya hilang trauma dari acara cabut gigi yang pertama sama si dokter. Sebenernya gue udah pernah cabut gigi dengan dokter gigi anak waktu SD dan pengalaman itu nggak semengerikan dengan cabut gigi di dokter sekarang. Agak ribet? emang -________- seinget gue dulu, nggak ada suntik menyuntik, nunggu-menunggu sampe bibir tebel, dan pastinya nggak ada sakit-sakitnya. eh eh eh tapi sekarang sumpah demi apa, gue nangis (untuk kedua kalinya) dan lebih kenceng dari cabut gigi yang pertama sama dokter gue sekarang. Gue sampe dibius dua kali karena obatnya ga mempan, hebat banget tuh obat nyiksa gue :-----)

setelah selesai cabut gigi, dengan santainya si dokter nyodorin gigi gue ke depan muka sambil nunjukkin kalau ada daging yang ikut kecabut makanya sakit. Setan. Gue pulang ke rumah dengan keadaan menyedihkan, mulut terus menyumpah serapah, saliva yang udah penuh tapi ga bisa dibuang gegara masih ada kapas yang perlu digigit, tangan penuh kantong belanjaan isi super bubur dan energen, terus seabrek obat dari dokter yang harus dimakan sampe 7 hari kedepan......hidup gue :''''') lo harus tau, setelah cabut gigi, gue bisa sampe 3 hari ga makan nasi karena ga sanggup ngunyah, jadi bisa dibayangin kan tiga kali sehari makan bubur instan lembek yang ga bubur-bubur banget =_= yang baru dua jam selesai makan laper lagi.

super bubur....~ bubur super bubur.....~~~



karena itulah gue sering modifikasi makanan supaya bisa gue nikmatin walaupun rasanya kadang-kadang maksa banget he he he, begitu pun mama gue yang dengan kreatifnya sering membubuhkan sesuatu ke bubur gue walaupun pada akhirnya dia nyesel karena rasanya jadi makin kacau dan ga layak di santap. Tapi Alhamdulillah, sekarang gue udah bisa ngunyah normal dan ga ngerepotin mama buat modif makanan jadi selembek mungkin atau apalah...kalau disuruh cabut gigi lagi? gue mau, asal di dokter gigi anak gue dulu....om dokter, Imas kangen :')

Photobucket

3 komentar:

dinyoanisja mengatakan...

aa imas ko serem sih hmm recommended drg bagus >> drg. Emilia :')

Imas Permatasari mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Imas Permatasari mengatakan...

thank you dina sarannyo :'''')