Rabu, 06 Juni 2012

Ghost at School

Tentang dirimu
Tentang diriku
Tentang siapapun
Tentang semuanya

Ceritakanlah kisah yang belum diketahui
Agar bersama Memahaminya
Tlah kubuka hatiku

Meski kesepian tapi entah mengapa
Tak bisa katakan yang sesungguhnya
padahal kalau bilang hal yang sebaliknya
Bisa ucap begitu saja

Bila hidup dengan hati yang berat
Hanya rintangan yang akan terlihat
Saat kusadar sudah tersesat
Hidup seperti itu
Ku tak mau

Andaikan itu adalah diriku yang lain
Maka esok hari pastikan
Jadi lebih baik
Kutahu itu
Kuyakin itu


masih inget ga sama lirik lagu diatas ? ga ? kamseupay -___- itu lirik lagu kartun tahun 90-an Gakkou No Kaiden pas ditayangin di TV7 (sekarang jadi Trans 7) judulnya Ghost at School . asli film ini ngangenin bangeeeeeeet , ga kaya kartun sekarang yang pengisi suaranya ngalah-ngalahin dubbernya indosiar =,= jaman aku SD ini sudah ditayangin , kalo nggak salah kelas 3an , mulai tayang jam 7 malem . jaman SD sih ga penting-penting amat yang namanya tau judul film , taunya nonton doang , jadinya ya terlupakan , sampai ada yang nostalgia film kartun ini lagi........ dan buru-buru aku download hahaha .... masih belum inget juga ? Fine !


inget ? kalo belum juga , aku kenalin lah satu-satu , dari cewek yang lagi ber-cherrybelle itu , namanya  Satsuki Miyanoshita , bisa dibilang dia ini tokoh utamanya , karena yang paling sering diganggu setan . terus dia punya buku harian Mamanya yang berisi cara-cara untuk menidurkan hantu ezzzzeeee -____- Satsuki punya adik laki-laki namanya Keichiro Miyanoshita yang penakuuuuuut dan cengeng , adiknya ini selalu ikut Satsuki menidurkan hantu-hantu . Mereka baru saja pindah dari Tokyo dan menempati rumah nenek mereka yang besar bersama Papanya , lho Mamanya ? Udah meninggal karena sakit . kalo digambar Keichiro yang duduk dengan muka lega rambut abu-abu .

Di rumah yang besar itu , Satsuki bertetangga dengan Hajime Aoyama , yang baru pertama kali ketemu pun sudah liat celana dalem Satsuki =____= tokoh kartun yang ganteeeeeeeeeeeeng cyudeeeeh dan mempesonaaaaah . dari gelagatnya Hajime suka sama Satsuki begitu pun sebaliknya tapi karena di kartun ini masih SD , yasudahlaaah . Hajime orang yang nekat dan sok berani , untung cakep hembft...huuffftt.... punya temen yang entah kenapa digambarkan dengan bibir yang tebal , Leo Kakinoki , dia ini sering menamai dirinya sebagai peneliti hantu nomor satu , padahal penakut . Ada lagi Momoko Koigakubo , kakak kelas mereka . Momoko ini cantik daan lembut , untuk ngomong yang sesuatu pasti senyum , apapun kondisinya .__. wanita yang tegar.... Momoko juga sering dirasuki oleh arwah Kayako , Mama Satsuki dan Keichiro , dan juga punya indera keenam.



Keichiro melihara kucing namanya Kaya , nah si Kaya ini didalem tubuhnya tersegel seorang... ehm... seiblis lebih tepatnya , jadi seiblis iblis dong ? basengkaulaaah!!! , pokoknya didalem tubuh kucing Kaya ada iblis namanya Amanojaku , walaupun sering kali jahat , tapi sebenarnya hatinya sangat mulia 

masih belum inget ? BUKA YOUTUBE!!!
Photobucket

3 komentar:

Rizky Lazuardi mengatakan...

kakak ado galo dek videonyo hhe

Alia Dani mengatakan...

Jadi alin harus buka youtube mas?!

Imas Permatasari mengatakan...

kak Rizky : sudah ado juga kak :D susah payah downloadnyo

Alin : Iyolah -,-