Jumat, 27 Juli 2012

Universitas Sriwijaya :")

Sebelumnya mengucap syukur dulu ya... Alhamdulillah , akhirnya saya lulus perguruan tinggi negeri , awalnya sempet nggak percaya diri bakal lulus , sebab soalnya itu membunuh sekali bagi saya ƪ("▔□▔)ʃ . Waktu mau tes SNMPTN , saya dengan pedenya ambil yang IPC , berhubung saya anak IPA , jadi butalah saya sama yang namanya pelajaran IPS . Percaya atau nggak , saya nggak ikut bimbel dan itu sangat saya sesali waktu liat soal-soal IPC yang ternyata susaaaaaaaaaah . Kalau masih jauh-jauh hari sebelum tes sih masih sempet ambil bimbel , lah ini , kesadaran aja baru muncul sebulan sebelumnya *plak*

jadilah saya belajar otodidak ‎​(-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩__-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩) . sudah pesimis sama yang namanya SNMPTN , belum lagi bisikan-bisikan syaitonirojim yang makin menyudutkan . "udahlah , pasrah be , dak lulus idak men kau dak ngambek bimbel , mas...." *jleb* . "ai , mas . kito ni samo-samo dak lolos lah men caro cak ini." *jger* . "mas , mati yok." Tapi saya nggak boleh nyerah sebelum nyoba , dengan dukungan keluarga dan temen-temen akhirnya saya berani ikut tes juga .

saya dapet ruangan 95 di gedung poltek Unsri , satu ruangan sama Edo Abdillah .___.v di gedung itu juga ada Olla , Ira , Dinda Mareta , Said , Budi , Nopri , Udin . kalo ada yang lain , saya nggak liat . Oh iya IPC itu saya ambil Kedokteran , Kedokteran Gigi , dan Manajemen *banting setir* pilihan satu pilihan dua nggak tembus dong -______- tapi Alhamdulillah yang Manajemen tembus (ʃƪ˘˘ﻬ) akhirnyaaaaaaaa . Padahal waktu mau liat pengumuman rada-rada parno , sebab yang waktu penngumuman undangan ada tulisan gede TIDAK LULUS SELEKSI segede-gede gajah yang membuat sangat down down down . Sekarang semuanya sudah beres , tinggal nunggu kuliah ~

Photobucket 

Tidak ada komentar: