Rabu, 06 Juni 2012

Poltekkes 1

kemarin adalah salah satu hari yang sangat berkesan bagi saya karena a a a a ......karena a a a a a....... mari saya ceritakan. jadi pagi kemarin , saya dan om Bobi, ini om beneran, kandung (-_-) rencananya mau daftar Poltekkes Kemenkes Palembang di dalem komplek rumah sakit umum . sebelum daftar poltekkes , rencananya (lagi) mau ngambil fotokopi SKHU yang sudah dilegalisir dulu di sekolah , eh sampe di sekolah SKHU saya ilang !!! aaakkkhhh !!! ilang , ini kedua kalinya ilang mameeeen , kesel? asli , nangislah saya disitu tersedu-sedu (•˘_˘ •) rada malu sih , tapi nasi telah menjadi bubur , akhirnya saya ditemenin Om pergi ke tempat fotokopian buat fotokopi SKHU ulang , dan masalah SKHU ilang bisa diatasi dengan lancar...

di jalan menuju RSMH ternyata macet banget, mobil jalannya lelet ngets asli , tapi tetep diperjuangkan demi cita-cita (ง'̀⌣'́)ง sejam kemudian nyampelah kita di parkiran rumah sakit yang lagi-lagi padet det det.... dicari parkir pun nggak ketemu yang deket, jadinya parkir ditempat yang jauh dan becek karen semalem abis ujan, adu mulutlah Om saya dengan abang tukang parkirnya, begini...

abang1 : "parkir situ be pak!!" *nunjuk tempat paling horor buat dijadiin tempat parkir*
om : "mahib be!!!" *mundurin mobil*
abang2 : "yosudah bos santai!! %^$@$&"
om : "ai!!!" *emosi* *nyipratin air becekan ke kaki abang2*
abang2 : "#$%&&**^$@" *melotot suzana*

begitulah setidaknya percakapan mereka -____- setelah dari situ (tempat parkir yang lebih manusiawi) harus jalan lagi sekitar sekilo ke tempat pendaftaran , mayan buat basah-basahin ketek . baru masuk gerbang eeeeebuseeeet banyak banget yang sudah ngantri , ada yang nyatet-nyatet apalah itu , ada yang ngukur tinggi badan , dan saya sendiri cuma diem nungguin om saya yang beraksi medekatein mbak2 supaya mudah daftar  (˘▼˘)ง semangat Om!!!!

Photobucket

Tidak ada komentar: