Minggu, 20 Juni 2010

My Birthday Part I


Happy Birthday to Me ! Happy Birthday to Me !

Horeeeeyy ! Aku 15 tahun , akhirnya , setelah menghitung – hitung hari , hahaha , puas ! Bangun tidur langsung dikasih selamat , wuaahhaa , gitar baru , cihuyy , tas sekolah baru , mana lagi ?





Ternyata bukan itu be yang aku dapet , sekitar jam 9-an , kami pergi ke Sriwijaya Expo , sepi , Cuma yang pameran yang ada , gasat , masuk ! Keliling sampe kaki pegel , oh yo , disano aku beli pin lucu , imut – imut , like this :

I like it , lucu kan ? hargonyo cuma sarebok .

Lari lagi ke stan perhiasan kalimantan , ado kalung bagus , mauuuuuu ! beliin dong ! dari kayu , tapi kato mama , kagek be waktu la nak tutup jadi hargonyo murah , tadi hargonyo 30 ribu , dan menurut mama itu mahal ! dasar emak – emak !


ekspresi mama :p

jalan lagi , ado stan boneka Berbi , ehmmm , huruf e-nya kok ilang ? emang ga ada kok ! Hahahaha , aneh-aneh waeee !




huruf e-ku ketinggalan di Bandung :D
Capek poto lagi dong , panas , tapi seru , hahaha yang ulang tahun bahagia , walaupun mendadak di poto tapi eksis !


aku ? hah , ada aku !

dijalan makan manisan jahe ,ehhhmmm,enak !

Tidak ada komentar: