Selasa, 29 Juni 2010

LMH LV IMS :DD


Jatuh cinta lagi , lagi , lagi ku menjatuhi cinta , aku jatuh cinta kepada dia yang di jatuhi cinta olehku . Stop , gak jelas !


Aku lagi girang kali ini , aku lagi ngefans berat sama Lee Min Ho , yes , you know lah , padahal waktu itu aku sempet ngedumpreng dia abis-abisan , bilang dia norak lah , keriting gak penting , huekkss , tapi sekarang aku ngumpulin poto-poto die , munafik lo mas ! , biarin , munafik adalah nama tengahku , oke lanjut , tapi bukan berarti gue jadi ganti nama aku di facebook saking ngefansnya , kaya temenku yang suka banget sama Vidi Aldiano , masa aku harus ganti nama jadi Imas Min Ho , atau cii nons Min Ho celalludihatiku , gak kan , ini hanya perasaan sesaat saja , hahahaha , aku jahat ! EMANG ! sekali lagi aku mosting sesuatu yang tidak terlalu penting untuk di baca , Noooooooooooo !

 my belove pic. CAKEEEEPPPPPPP :*

 ini gambar yang menghiasi netbook aku

 lucu ? kaya aku !


Tidak ada komentar: