Kamis, 28 November 2013

Ahoy!

MasyaAllah......sungguh lama sekali tidak menulis di blog ini. tolong jangan salahkan kegiatan perkuliahan yang sangat menyita waktu itu, ini memang semua salah saya sudah membiarkan kamu bersarang ular python begini, Bang Blog.....

by the way, saya mau kasih kabar kalau saya sekarang sudah pakai jilbab, Alhamdulillah, Allah sudah menggugah hati ini untuk menuruti perintahnya menutup aurat. belum sepenuhnya bisa dibilang berjilbab, karena masih penyesuaian diri :''( kadang masih pakai jeans atau baju yang agak nge-pas di badan :''( tapi seiring waktu sudah bisa meninggalkan kebiasaan-kebiasaan menyimpang itu :'')

saya nge-post ini karena suntuk dari kemarin berkutat dengan akuntansi biaya yang tidak berujung itu, padahal besok UAS....mungkin bisa saya ulangi.....besok UAS Akbi dan saya masih sempet-sempetin nge-post disaat begini???!! kurang cinta apa saya sama Bang Blog :^* Ahhhh~~~ Akbi memang salah satu momok bagi saya di semester 3 ini selain Manajemen Keuangan. Bakat menghitung saya semakin ke sini semakin cupu karena jarang diasah dengan sungguh-sungguh...Tuh 'kan! ngomongin MenKeu jadi inget resume yang belum kelarrrrrrrrr!!! emosi!!!!

Oh ya, akhir-akhir ini alasan buat dateng ke kampus nambah satu xixixixixixi :''D stoooooppppp jangan dibahas tolong!!!! jari-jari berenti ngetik!!!!!

Terakhir, doakan IPK semester ini nggak anjlok-anjlok amat ya! mengingat di semester sebelumnya sudah nongkrong satu nilai kurang diharapkan di daftar nilai akademik, jadi semoga hal ini nggak berulang di semester ini dan semester selanjut-lanjut-lanjut-lanjutnyaaaaa.

Photobucket

Tidak ada komentar: