Senin, 24 September 2012

Interview HMJM

Kemarin, aku mengikuti wawancara untuk rekrutmen anggota baru HMJM Unsri, itu loh Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen Unsri kampus Palembang. Asliiiiii sebenernya aku tegang karena ada rumor yang bilang kalau acara rekrutmennya itu dibumbui cerita horooorrr (red: menlog) tapi ternyata nggak ada ding. Rumor yang lebay....

Akhirnya aku di kirimi sms yang bilang kalau aku harus datang jam 11 siang dan itu berarti aku menjadi 'kloter' keempat open recruitment itu. Tapi tapi tapi partner-partner aku yang kiyut-kiyut itu (teye, bunga, mutik, ade) php-in aku dooooong, Mereka semua nggak ikutan interview, hu hu hu (‾▿‾")

Yang mewawancarai itu diantaranya ada tutor aku waktu pengenalan kehidupan kampus kemarin, namanya Kak Veri. Terus yang aku kenal lagi itu Kak Fildza, dan juga jadi satu-satunya senior cewek yang menjadi wawancara-er *eh*. Aku ditanyai tentang motto, hobi, pengalaman berorganosasi, dan blablabla lainnya yang aku sendiri lupa saking nerpesnya ya. Terus aku dibilang nggak konsisten laaah oh nooooo. Kakaknya nggak ngerti aku ngomong kali ya jadi agak nggak nyambung, apalagi akunya pletat-pletot juga, klop deh ┒(-_-)┎ di dalem ruangan yang ac-nya nggak gede-gede amat itu tangan dingin yaaaa, padahal udah sering di'interogasi' gini, tapi tetep beda sensasinya

terus terus ya, waktu sudah selesai wawancara, aku dipanggil lagi oleh Kak Veri, aku noleh sambil salah tingkah kan ya takut dilanjutin lagi wawancaranya. eh ternyata Kak Veri bilang gini : "jangan keliatan malu, Mas." oh oh apa itu maksudnya? apakah gayaku malu-maluin? atau aku terlihat memalukan? aku cuma yang senyum-senyum asem bingung mau dijawab apa. Aku keluar, masang tampang legahhhhh, uuuuhhhh semoga bisa masuk kementerian minat dan bakat ya  (˘▼˘)ง  Amiiiiiin

Photobucket

Tidak ada komentar: