Senin, 17 September 2012

game 11 kak suuddzz

sudah berapa lama tidak ngepost? bentar kok hanya beberapa minggu ;;) sibuk mengurus keperluan kuliah, maklum mahasiswa baru hihi...mengisi waktu senggang, berhubung semua tugas sudah beres, aku akan melaksanakan tugas dari Kak Suud, seniorku di blogger. Tugasnya gampang, cuma meneruskan kembali games sebelas yang sempat hilang .__.v oke oke memang sudah lama banget tapi...tapi...udahlah ya tulis saja :D


1. kenapa masuk jurusan tempat kamu kuliah sekarang ?
ceritanya sangat menyakitkan kak :") aku anak IPA yang gagal masuk kedokteran, tapi Alhamdulillah bisa diterima di fakultas Manajemen yang seratus persen IPS. Harus berusaha keras memang untuk mendalami ilmu ini, tapi apa salahnya untuk dicoba dan dicintai...

2. ntar udah lulus mo kemana ?
lulus s1 mau langsung lanjut ke master-nya ;) semoga tercapai, Amin.

3. ada nggak kebiasaan jelek yg dri kecil smpe skrg masi ada dan terus dilakuin ? sebutin , ceritain 
aku memiliki bantal bernama 'uwok' yang kempes, bau, dan berusia tua, tapi aku sukaaaaa sekali tidur bersama dengan bantal ini, walaupun sering kena marah mama, yang protes kenapa anak gadis jorok banget nyimpen benda purba kayak gini haha -___-

4. kalo dirumah hobi ngapain ?
belajar.

5. apa yg ada dipikiran kalian ttg kucing ?
imut...lucu...manja...tapi sosok pengemis sejati.

6. bagi bagi pin sama no hp donk hehe
kasih ga yaaaa :p 28f4b50b dan 085788394643

7. kapan pertama kali punya hape
SD kelas 4

8. ceritain donk kok bisa pacaran dgn pacar yg sekarang ? gak bole skip
gapunyaaaaaa -__________________-

9. sebulan ngabisin duit berapa ?
tergantung sih, kalau kalap bisa lebih dari lima ratus...kalau ngirit dua ratus cukup

10. ada nggak cowok/cewek yg smpe sekarang masi kesimpen dihati ? *eleee sebutin
ga ada

11. menurut pendapatmu , apa kekurangan aku ? keluarin saja
kak suud teramat pendiam dan misteriussss hahaha :D

oke kelar deh tugasnyaaaaa!!!! legaaaaaaaaaaaaaaaahhhh *le-bay*

Photobucket

1 komentar:

Andrea 'suud' Darisi mengatakan...

heihei .. si teok kemana ? -.-" ckckck