Jumat, 30 Maret 2012

sakit hetong ~ lagi sakit hati :") yang punya blog lagi sakit hati banget nih ... hulalaaa ~ kan ceritanya aku masu kasih kado ke seseorang , terus aku bocorin sedikit-sedikit ke dia eh , malah dibilang apa coba : "kok kamu nggak pernah modal sih kasih kado ke aku?" jleb o,O seolah-olah saya miskin banget gitu ya ... padahal niat saya itu supaya dia inget terus ke saya , karena kuliahnya juga di tempat yang beda :"( mungkin niat dia cuma bercanda , tapi ya nggak segitunya dong , saya susah nih bikinnya , supaya keliatan beda dari yang lain , karena apa ? karena dia spesial , itu aja , tapi responnya ? sebenernya saya nggak mau marah , tapi gimana ya ? yang kali ini bener-bener mencorang-coreng-mengacak-acak-mengaduk-aduk hati saya :"( oh iya , sebenernya bukan itu aja yang mau saya asih ke dia , ada juga kado lain yang mengiringi kado-spesial-tapi-batal-karena-saya-nggak-mood-lagi-bikinya itu , sebuah buku yang InsyaAllah bermanfaat ... semoga di ulang tahunnya ini makin lebih baik , Amin o:")
Photobucket

Tidak ada komentar: