Kamis, 22 Maret 2012

@cahyanti_06 's Novels =,=

Sejak kematian ibunya, Alisa Song yang berumur 16 tahun seolah kehilangan cahaya hidupnya. Namun, perlahan-lahan rasa percaya diri gadis itu tumbuh. Alisa yang bersuara merdu akhirnya bersedia ikut ke Seoul, ke tanah kelahiran ayahnya. Di sana Alisa pun diorbitkan menjadi penyanyi, dan ia sukses besar!
Sensasi naik ke panggung membuat Alisa menyukai profesi barunya sebagai artis. Perkenalan dan pertemuannya dengan Soon Min Ho, rekan penyanyi satu label musik, menambah “bumbu” dalam kehidupan Alisa.
Sayangnya, Alisa tak sanggup menghadapi dunia hiburan yang keras. Gosip jahat menyerangnya bertubi-tubi. Soon Min Ho pun tidak menanggapi pernyataan cinta Alisa, karena dilarang berpacaran. Maka Alisa memilih mundur, kembali ke Jakarta. Menenangkan diri sekaligus berpisah dari semua hal yang membuatnya terluka.
Empat tahun kemudian, Alisa kembali ke Seoul. Didukung keluarga dan sahabat, Alisa berusaha menguatkan diri. Janji empat tahun lalu dengan Soon Min Ho juga menjadi salah satu alasannya kembali ke kota itu.
Namun, semuanya kini berubah. Akankah keputusannya kembali ke Seoul memberi kisah yang lebih manis? Bisakah waktu memperbaiki semua yang terjadi pada masa lalu? 





Orang bilang, pertemuan pertama selalu kebetulan. Tapi, bagaimana caramu menjelaskan pertemuan-pertemuan kita selanjutnya? Apakah Tuhan campur tangan di dalamnya?
Kita bukanlah dua garis yang tak sengaja bertabrakan. Sekeras apa pun usaha kita berdua, saling menjauhkan diri—dan menjauhkan hati—pada akhirnya akan bertemu kembali. 
Kau tak percaya takdir, aku pun tidak. Karenanya, hanya ada satu cara untuk membuktikannya....
Kau, aku, dan perjalanan ini.













Audy dan Rosalind memang dua gadis kembar, tapi Audy selalu merasa semua orang dalam keluarganya terlalu mengistimewakan dirinya dan mengasingkan Rosalind. Audy yakin ini semua karena kelainan jantung yang dideritanya. Bahkan hingga mereka dewasa, dan Audy menemukan pria impiannya, Rosalind tetap harus puas dengan sisa kasih yang terbelah, dan perasaan disisihkan sepanjang hidupnya.
Bersama Mardinanto Nolan, lelaki yang teramat mencintainya, Audy mengenal kebahagiaan yang tak pernah terpikir akan bisa dirasakannya. Namun Audy tak ingin Rosalind menderita karena dirinya. Ia ingin Rosalind juga merasakan kebahagiaan seperti dirinya. Dan ketika Audy diharuskan memilih antara pria impiannya atau saudari kembarnya, rahasia kelam yang mengungkung hidup Audy akhirnya terkuak. 


Photobucket

Tidak ada komentar: