Rabu, 17 November 2010

enyek-enyek session 1

enyek-enyek ? apa ya ? enyek-enyek adalah salah satu kata dalam bahasa daerah Palembang yang berarti ... gue juga ga tau ! mungkin bisa dibilang , enyek-enyek itu sama dengan mencari-cari perhatian orang lain , ya mungkin :p

terus kenapa gue mosting tentang 'enyek-enyek'
karena eng ing eng , gue iseng

kemaren lusa gue menanyakan hal ini kepada lima temen sekelas gue , jawabannya bervariasi , tapi tetep menunjukkan satu jawaban , yang intinya gue BUKAN termasuk orang yang 'enyek-enyek' tadi :) *tersipu-sipu . Plak ! ga ! gue baru nanya lima orang sisanya yang 21 belum gue tanyain , huhuhuhuuuuu X( paling ga kalo ada 8 orang lagi yang bilang gue ga 'enyek-enyek' gue selamat :)

dan ini dia percakapan bodoh kami :
1. Gue : Med , aku ni enyek-enyek dak ?
Medi : Idak mas
Gue : makatih abang legal
oke , pertanyaan dan jawaban yang cukup singkat dan dataaaaaaaaaaar seperti muka theo :D *pis(^^)v

2. Gue : Do, e do do e , aku ni enyek-enyek apo idak ?
Edo : idak , tapi kau tu sengak
Gue : is *berlalu
cukup !

3. Gue : Nyai , menurut nyai aku ni enyek-enyek dak ?
Neva : iyo *jawaban yang sangat singset (singkat setali) , MAKSA
Gue : haaa nyai ! madakke ?
Neva : iyo kau tu ENYEK-ENYEK *dengan penekanan yang sangat pas
Gue : hoilah nyai , serius
Neva : IDAK !
sepertinya ada sedikit unsur pemaksaan dalam pengucapan kata 'tidak' yang tadi --"

4. Gue : oi ja , aku ni enyek-enyek dak ?
Zilza : ehmm , idak
Gue : yes
Zilza : tapi galak ngatoi wong , itu be
Gue : masa ?
Zilza : autis ini !
setuju ga kalo ngejekin orang itu sebuah kebutuhan setiap orang ? *ngeles\(^^)/

5. Gue : ras , kato kau aku ni enyek-enyek dak ?
Farras : kau nak jawaban apo ?
Gue : tapi kau nak jawab apo ?
Farras : la , kau nak apo ?
Gue : idak
Farras ; yosudah
Gue : is dak ikhlas kau ni e ?
Farras : yo yo , idak *plus ekspresi yang meluluhkan hatiku
Gue : hehehe *ketawa maksa bangeeeeeeeeeeeeeet
lupakan ! gue bertanya pada orang yang kurang tepat :p

yuhuuuu , tunggu gue di ENYEK-ENYEK SESSION 2 ya !

Photobucket

Tidak ada komentar: