Minggu, 21 November 2010

carararapidam \(- -\)

e cewek-cewek *aw-aw
para cowok *ting-ting
apaan sih ! ga jelas (--)a

gue punya kabar baik dan buruk loou ! mau yang baik atau yang buruk dulu ni ?

*koor bilang BAIK
Begini yak , tadi gue 'kondangan' loou . bangga deh gue , sudah pandai jalan pake high heels (^^)y , amboi rasanya . tau ga , dari parkiran ke gedung itu jaraknya 20 km ! dan itu berarti gue perempuan perkasa duong ? ga , gue bercanda , jaraknya sekitar 20 meteran la , lumayan jauh kan ? ditengah jalan gue sama keluarga gue di foto-foto gitu , pake kamera-sekali-pake-dijamin-hasilnya-bagus , gue berusaha pura-pura ga merhatiin gitu kan , tapi ya gimana , pesona gue menarik perhatian 'cepi' *gue baca di bajunya , waktu selesai makan , gue iseng liat-liat foto yang udah dicetak terus dijualin ke tamu , e e e apa itcu ? GUE !!! SENDIRIAN ! UKURAN FOTONYA GEDE LAGI ! gue girang loncat-loncat sendiri , ini kali pertama gue kondangan dan girangnya begini , biasanya sih gue cuma ngeluh , soal panas lah , ngantuk , ataupun sebagainya . gue membujuk rayu mama gue buat beliin tu foto , akhirnya kita beli deh , e kalo diliat dari foto yang satunya lagi , kok betis gue ga parah-parah amat ya gedenya ? hahahaha , tambah seneng deh gue kondangan . ma entar kalo minggu depan mau kondangan ajak-ajak ayuk ya :)





aseley ! betis gue bikin bangga buat sesaat



candid , candid

BONUS :P

sekarang kabar buruknya nih , siap-siap jangan sedih , plis gue mohon jangan pingsan , gue ga mau gara-gara kabar ini lo pada murung semaleman , oke , ehmm kita mulai -----
"KURA-KURA ADEK GUE ILANG SATU , SISANYA SATU , NAMA YANG ILANG TANIA , YANG TINGGAL NAMANNYA UNYU , SELESAI ."

Photobucket

Tidak ada komentar: