Rabu, 07 April 2010

:X TIHSLLUB ! , yang keluar dari mulut COWOK GAK PENTING !


Tanggal 5 April , dak ado sms masok ke hape aku , jadi teringet pesen aku ke tari , kalo abim dak sms mungkin be dio ketedokan , hapenyo lobet , abes pulsa , atau dak bawa hape . entah tari biso nerimo alasan logis itu apo idak , entah . tapi sekarang aku ngerasoi nian , biasonyo jam 7 malem sudah ado sms dari -kau tau siapo kan?- tapi malem ini idak , Cuma ado sms dari kawan-kawan yang nanyo pr atau apalah . jam 21.53 aku sms dio , dan di bales , itu berarti dio ado pulsa , idak ketedokan , batere hapenyo full , dan hapenyo do dio , apo dio males sms aku ? dan jawaban yang di kasihnyo tuh dak nyenengi aku nian , dan apo yang terjadi selanjutnyo ? setelah 3 sms aku di bales , dio ngediemi sms aku yang terakher -- POTOS
Tanggal 6 April , lagi-lagi dak ado kabar tentang -kau tau siapo kan?- aku buat be sms yang biso di send all , ke temen-temen dan dio , dan DI BALES . dio bilang dio dak nuntut apo-apo dari aku , tapi apo ? aku merasa tertekan ! dak relaks ! terkekang ! dan aku dak seneng itu ! dan setelah smsan malem itu , aku sudah mulai caer dan ngobrol kayak biaso . dio nyoroh aku cerito masalah aku , saat sudah mulai cerito , awalnyo di bales , tapi kok di diemi lagi ? ooo ternyato sms aku tadi pending , tapi lamo nian , huff 4 sms aku kerem dan galonyo pending . aku nelpon dio dan bibi operator bilang nomornyo dialihkan . ado berapo nomor sih -kau tau siapo kan?- tuh ? aku niat buat beli nomor baru dan nomor itu buat aku dan kawan-kawan aku be ! KESEL AKU ! tapi lagi-lagi aku teringet nasehat aku ke tari , mungkin … atau mungkin … -- POTOS
Tanggal 7 April , pagi ini aku idak nak mikiri dio , aku nak hepi-hepi samo kawan-kawan , aku nak seneng-seneng ! mood aku sudah aku bangun untuk seneng hari ini , tapi aku nerimo sms dari dio , dan bilang maap kareno hapenyo kemaren tuh lobet dan dio lagi sibuk maen futsal , ngapoi hah ngasih kabar dak penting cak itu ke aku ? masalah itu sudah aku lupoi kemaren mengingat nasehat aku ke tari dan dio ngerusak mood aku pagi ini ? aku males liat muko dio . dan pas balek dio acuh dak acuh samo aku , sampe alin manggel dio , dan dio idak bergeming samo sekali . HELLOOO ! KAU KIRO AKU PEDULI ? IYO AKU PEDULI SAMO KAU , TAPI KALO KAU CAK INIKE AKU , YO OKE , DAK APO , AKU JUGO BAKAL BALES KAU , DAN KALO KAU DAK PEDULIIN AKU , YO SUDAH OI , AKU BAKAL NGEJAOH DARI KAU SAMPE AKU NEMU SAAT YANG PAS BUAT NGOMONG LANGSONG KE KAU ! KITO POTOS !
Kito liat be ado apo di tanggal 8 April kagek ! KUCF :XXX  

Tidak ada komentar: