Jumat, 02 April 2010

nobar jaim-jaiman :D


Dag-dig-dug-jer ! hari rabu kemaren nonton samo Nyai, Subas, Gelox, Tamoy, dan Oon :) . huaaa , nonton 3 idiots samo mahluk-mahluk itu . genrenyo tuh sebenarnyo untuk orang dewasa , tapi apa daya , tiket sudah ditangan . sialnyo gara-gara nunggui puty , kami telat nonton , sedangkan oon sudah disano dari jam setengah duo belas ! dan sekarang jam satu ! dasar anak kurang ajar ! dan akhirnya kami nonton jam tiga sore , tak apalah .

Nyai jahat , dio nyuruh aku nungguin oon , bzzz -,- kutakut kehabisan kata-kata bok ! tapi semua lancar , sampai tiba akhirnya kami nuntun … :* dibagian akhir kita nonton , si puty bawaan dusunnyo keluar , dio nak pipayes (baca : pipis) , mungkin karena kedinginan , hahahahakss . dan apa yang kami temui sebelumnyo , jeng-jeng ! kami ketemu kakak kelas ! lebih tepatnya kakak incaran puty , sontak aku menunjuk kakak itu dan berdesah penuh lirih , “ppuuttyyy !” , dan kakak itu menjawab “puty ?” dengan ekspresi bingung atau mungkin takut (takut di copet kami) , padahal kakak sikoknyo yang duluan nyapa aku , aku indak tau namonyo , yang pasti pernah ketemu di sekolahan .
Sampai di wc , puty dengan liarnya menjambak dan menerkam kepalaku , digelengkannya kesana-kemari dengan raut muka gembira , lah aku ? lukaku sakit bebsss !!!

Kembali kedalam teater 5 , aku disuruh puty nanyo ke giga , aku tulis be hp…
- Ehmm, kato puty tadi ado duo wong dak masuk ? -
- Iyo ado , ngapo ? –
- Duduk dimano ? –
- Didepan itu nah –
Wah , aku menoleh kekanan , dan kulihat tampang puty yang sangat mengharapkan jawaban dariku
“puty , kak **** duduk dibawah !”

Teretteretteret ! puty terlonjak kaget , aku ? biasa saja -..-
Aku balek duluan nah , maapi aku e kawan-kawan , hiks , galak kan ceritoi ke aku akhir film aca-aca itu ?

Tidak ada komentar: