Rabu, 04 Januari 2012

Game Sebelas

waktu blogwalking , aku nemu blog punya Aya . di postingan terbarunya , ada permainan , namanya Game 11 , petunjuk mainnya gini : jelaskan 11 hal tentang diri kamu, jawab 11 pertanyaan dari pemberi tag, berikan tag dan 11 pertanyaan buatan kamu buat 11 orang yang lain . oke mari kita mulai ^,^

* Nama saya Imas Permatasari
* Anak sulung dari  tiga bersaodara
* Sekarang duduk di kelas 12
* Saya lahir dan tinggal di Palembang sejak 20 Juni 1995
* Saya suka warna biru
* Cita-cita saya adalah menjadi artis *plak! saya ingin menjadi Dokter ;;)
* Saya pemakan segalanya
* Berat saya 55 kg , tapi banyak yang ga percaya 
* Saya suka sekali pelajaran bologi
* Saya agak pemalas , tapi ga suka liat orang yang males-malesan
* Bahasa inggris saya rada kacau

Sekarang jawab pertanyaan dari Aya dong :p
1. Apa arti namamu?
Imas Permatasari . Imas artinya Indonesia Emas , karena di tahun 1995 , Indonesia genap 50 tahun , yang berarti tahun emas *tsaaah . Terus kalau Permatasari , kurang tahu juga artinya apa , menurutku sih , itu cuma embel-embel doang supaya namaku ga Imas doang =,= 

2. Apa hobimu dan kenapa itu kau jadikan hobi?
Hobiku adalah membaca , khususnya Novel :) kenapa dijadikan hobi ? karena karena karena ...

3. Siapa first love-mu? Kapan itu terjadi?
boleh di skip gaseeeh ini -___- waktu TK , nama lelaki yang ga beruntung itu Putra , sekarang ga tau deh dia dimana

4. Jika laki-laki: apa pendapatmu tentang perempuan? Jika perempuan: apa pendapatmu tentang laki-laki?
laki-laki harus bertanggung jawab , dapat dipercaya , pokoknya harus gentleman

5. Pacaran itu apa dan apa yang kau lakukan ketika pacaran?
--skip--

6. Jika harus memilih, pilih matematika atau bahasa Indonesia? kenapa?
BAHASA INDONESIA doooong ;) Matematika ? apaan tuh ?

7. Menara Eiffel atau Tokyo Tower? Kenapa?
Menara Eiffel , karena karena karena ...

8. Tuliskan apa saja yang akan kau lakukan dan kemana kau ingin pergi ketika liburan dalam 5 kalimat!
kalau diberi kesempatan aku ingin berlibur ke Pulau Komodo tentunya bersama keluarga . disana aku pengen banget main - main sama komodo . emang bisa gitu jumpalitan sama komodo ? oh ternyata tidak bisa , entar aku dimakan . yasudah liburannya ke Lampung aja , kan aman disono ;) 

9. Lagu terakhir dalam playlistmu?
Ernest - Because I'm Weary

10. film terakhir yang kau tonton?
Wedding Dress

11. Pendapatmu tentang author blog ini?
Ga kenal sama Aya =,= kenalan boleh ? kayanya orang baik :D

Sekarang pertanyaan dari aku \(^0^)/
1. cita-citanya mau jadi apa hayoooo ? kenapa ?
2. Pernah ngalamin kejadian horor ga ? cerita cerita
3. Punya alergi ? apa ?
4. Mantan terindah siapa ? ga boleh di skip -___-
5. Punya phobia ? apa ?
6. Barang berharga yang udah jelek tapi tetep disimpen punya ga ? apa ?
7. Sering ngepoin tweet orang ? siapa ?
8. Bagi nomor HP ! PIN !
9. Lagu yang paling sering disenandungin sekarang lagu apa ?
10. Target nikah ? pertanyaan macam apa ini ! RALAT , mau kuliah dimanaaah ? fakultas ?
11. 11 kata yang menggambarkan kamu banget . harus pas 11 yah ;)

ini dia 11 orang yang beruntung itu , maaf kalau pertanyaanya gajelas gini :p
- Alin
- Ilma
- Putri
- Dina
- Kak Suud
- Nisa
- Bunga
- Vivi
- Detri
- Nadia
- Agum

Photobucket

1 komentar:

Andrea 'suud' Darisi mengatakan...

minggu , 26 agustus 2012 ..
23 :26

uaaa, ado namo aku toh ?? -.- *bangga
sipsip .. liat hasilnyo yoh :D