Selasa, 26 April 2011

Shaleh Achmad ♥


Selamat malam blogger Indonesia yang gue banggakan ! *hening
Gue mau nyampein kabar duka :'( nek anang plaju gue (kakek red.) wafat , kemaren tanggal 21 April 2011 jam 9 pagi , gue shock tau ga waktu dapet kabar kalo dia wafat , emang sih sudah lima hari belakangan dia dirawat di ICU , tapi kok cepet banget perginyaaaaa :'( huaaaaaaaaaa . walaupun begitu gue tetep bersyukur kok , karena sekarang dia ga bakal ngerasain lagi yang namanya sakit . eh kenalin dulu dong nek anang plaju-nya gue , namanya Shaleh Achmad , lahir tanggal 6 Agustus 1934 , tua ? ya iyalah -,- sewaktu muda kakek Shaleh , ceilaaah :D , berprofesi sebagai anggota TNI , terus terus ... beliau kenalan dan nikah sama perempuan seksi bernama Siti Khalijah , yang kerjaannya waktu itu guru ngaji anak-anak kecil , iyaaa , ini nek ai plaju-nya gue (nenek red.) . tapi sekarang mereka sudah ga di dunia , mereka sudah damai di kaplingan mereka di surga sana .... semoga kalian bahagia disana , kami isini selalu ngedoain kalian kok


ucapan berduka cita dari entah-siapa-gue-ga-kenal

kakek sama nenek gue selagi muda :)

Photobucket 

Tidak ada komentar: