Selasa, 29 Maret 2011

100 ya ? 100 (~^,^)~


ngomong-ngomong gue telat ya ? bodoh , resiko ga main internet berminggu-minggu -,-


kita mulai ======>
1. gue itu cinta matematika apalagi gurunya yang ngajar di sekolah :*
2. fakta yang tadi barusan gue tulis adalah tidak benar
3. lebih suka novel dibanding boneka
4. tombol backspace di laptop gue ngeheng
5. ngakunya suka biru , tapi baju banyakan warna ungu -,-
6. sebel banget sama junior geblek ga tau diri yang songongnya ga ketolongan
7. sampo yang gue pake ga ada yang nyamain di kelas
8. ngerasa kalo kuku gue itu yang paling bagus di antara temen-temen cewek yang laen :D
9. alergi bumbu mie instan , telor , sama udang
10. tapi sering colong-colongan makan mie di sekolah (^^)y
11. sering dimarahin alin kalo keterusan makan mie
12. banyak yang bilang plin-plan , tapi menurut gue ga , itu naluri alami
13. ngefans sama Calvin Jeremy :*
14. nama account laptopnya gue TIYPOS , singkatan ni
15. nomor hape gue 085788394643
16. lagi belajar bawa mobil
17. tapi ga mau belajar bawa motor , berasa udah jago -..-
18. sering jadi korban produk iklan pemutih badan
19. suka banget makan tape :9
20. ga mau lagi chatting di omegle -,-
21. lebih suka sms-an dibanding telfonan
22. lebih suka ngepel dibanding nyapu
23. kepengen ikut 'jika aku menjadi' , woaaaa ngarep banget gue
24. satu-satunya boneka yang lamaaaaa banget nangkring di tempat tidur adalah momo :*
25. pernah bikin geger orang-orang di sekolah karena insiden jatuh yang sangat memalukan
26. shock waktu tau kalo 'dia' adalah 'saudaranya' --a
27. ga pasang bbm
28. ga jago nawar di pasar
29. sudah 6 kali hatam Al-Qur'an :) ini serius !
30. suka sok muda diantara temen-temen yang lain
31. 'tergila-gila' sama ba-dut
32. geli banget sampe bulu-bulu berdiri kalo denger orang sendawa , grrr =,= jijik
33. dibanding sendawa lebih baik denger orang kentut deh
34. kalo nonton jarang beli coke , paling yang dibeli jus
35. punya mama yang girang kalo diajak berenang
36. punya papa yang suka loncat-loncat kalo diajak mancing
37. rambut plus muka gue berminyaaaaaaaaaaaak banget
38. waktu mau lulus smp niatnya mau les drum , eh malah berpaling ke gitar
39. mudah terpengaruh omongan orang lain , mudah terkontaminasi
40. sepatu yang dipake ga pernah awet , kalo lewat 6 bulan abis tuh sepatu , sering di bawa jingkrak-jingkrak 41. kadang-kadang sering ilfil sama makanan yang di jual di sekolah
42. mending ngomong langsung daripada harus telfonan sama teok
43. sering sembunyi-sembunyi bacain inbox orang lain
44. ga bosen-bosen ketawa kalo liat koleksi anigifnya gue sama puty
45. ga pernah pake kutek selama 15 tahun ini
46. beberapa bulan lagi bakal sweet sixteen , maksa ya ?
47. waktu tk sempet kidal
48. kenal deodorant sewaktu sma -,-
49. pertama kali pacaran mama heboh minta dikenalin
50. buta photoshop , maafin gue anak-anak blog , ada anggotamu yang kaya gini
51. berasa cantik kalo udah nyampe rumah (?)
52. bisa masak , tapi dikit-dikit , terutama cake
53. kejutan ultah yang paling berkesan waktu kelas 9 , bertepatan dengan pengumuman kelulusan
54. pernah di tuduh ngerebut pacar orang =="
55. sempet jadi abuser waktu smp , hahaha :D
56. lebih milih cornetto dibanding magnum
57. cowok ketauan ngerokok , coret !
58. bangga punya nenek gahol
59. bercita-cita menjadi dokter atau arsitek :)
60. bikin kelompok waktu sd , namanya 'flower girls' najis ye dengernya ?
61. bikin kelompok waktu smp , namanya 'd'scav' alay ye ?
62. mau muntah setiap denger kata kimia -.-
63. belum pernah pms , gila gila gila , jangan sampe deh
64. rekor pacaran tersingkat = ga sampe 1 hari
65. lagi rajin-rajinnya les , supaya bisa ningkatin nilai di sekolah
66. ngeblog sejak tahun 2009 , newbie ^^
67. suka sok imut kalo lagi dipuji
68. sok sok berani kalo sudah dihadepin sama film horor
69. tapi ga bakal kuat kalo dihadepin sama film action berdarah-darah
70. punya sebutan sendiri buat bantal guling , uwok
71. pernah di culik , berat banget kan perjalanan hidup gue
72. ga tahan kalo liat adek bayi , bawaannya pengen ngeremes melulu --,--
73. pernah di operasi di bagian leher kanan kiri , karena ada benjolan segede biji jagung dan ditakutin itu tumor
74. pernah jadi maniak kopi , sampe-sampe parfum yang di pake aroma kopi
75. pernah bermimpi jadi penjaga pintu tol , tapi ga ah , sudah ngerti gajinya kecil ^,^
76. kalo lagi panas banget , bakal bau ketek
77. ga bisa naek kapal , mabok laut
78. lebih tinggi dari mama , lebih pendek dari adek --"
79. waktu kecil pernah berniat ganti nama jadi 'jasmin'
80. keramas sehari sekali
81. salah satu kebiasaan buruk gue , matahin bando yang baru beberapa hari dibeli
82. baru keilangan kotak pensil yang berharga banget , bukan kotak pensilnya sih , tapi pin blogger yang gue tempel di situ
83. sering sepakean boxer sama adek *perlu di umbar ?
84. gue ga suka makan kacang
85. kalo internetan yang pertama kali gue buka terselubung.blogspot.com
86. berharap banget punya kakak cewek atau cowok yang bisa gue jadiin panutan
87. belum pernah nampar orang dengan keras
88. punya betis gede yang jelek banget
89. paling suka dengerin orang cerita dibanding cerita ke orang-orang
90. sering penasaran kalo orang-orang pada ngumpul ngomongin sesuatu , takutnya ngomongin gue
91. punya pendapat sendiri kalo kuping kanan panas terus merah berarti ada yang ngomongin kebaikan diri kita , tapi kalo yang kiri yang panas , berarti ada orang yang ngomongin keburukan kita *sok ilmiah
92. sayang banget sama keluarga yudista , sudah klop maroklop deh sama mereka :*
93. suka menghina justin bieber , padahal suka lagu-lagunya
94. menurut gue enakan blogging daripada ngetwit
95. mencoba mencintai model rambut terbaru gue
96. suka duet berfoto ria dalem kelas bareng puty
97. lagi nabung buat beli kado mama
98. kalo ga suka sama orang ketauan banget dari cara ngomong gue yang kasar
99. gue udah mumet ga tau apalagi yang harus gue umbar
100. babay , yang sudah sampe 100 berarti anak cerdas :*

Photobucket

2 komentar:

Bunga Rmdhna Slmah mengatakan...

ngakak baca nomer 26 xDD kekeke

Imas :) mengatakan...

seneng e kamu aku shock -,-