Senin, 14 September 2009

hobi baru !


hei, ada yang tau ini hari apa ? SUMPAH semnjak liburan aku jdi plupa, jam buka puasa, hari, taun, kmr mndi, gelas, pkoknya lupa, sindromaliburlama ni, hehehe
pengen gbung ekskul blogger, tapi mau apa dikata dikit banget yang berminat, pdhal ngeblog it aku akui asik benget, walaupun isi blog ku gak muluk-muluk banget yg pnting kan bsa ngasah kemampuan bhasa kita, ( yaelah bahasa gua, najis bnget dengernya xP) .
tugas numpuk di rumaa, gru-gru kyak gak pnya kerjaan lain aj, ngasih tugas muluh, capek tau para murid
Oh iya, aku lagi ska poto sm adeg-adeg aku, seru! muka ku bsa diapain aja, ditekuk-tkuk, seru!

2 komentar:

Unknown mengatakan...

"pengen gbung ekskul blogger, tapi mau apa dikata dikit banget yang berminat"

Apakah 33 orang itu sedikit???

Ngeblog lebih asyik kalau gabung bersama komunitasnya...

Imas Permatasari mengatakan...

oh bnyak ya
kta temenku, dkit
maap :p